Mengapa Kartu Hadiah Sangat Baik untuk Bisnis – Bisnis Kecil dan Menengah Tidak Perlu Ketinggalan

Mengapa Kartu Hadiah Sangat Baik untuk Bisnis – Bisnis Kecil dan Menengah Tidak Perlu Ketinggalan

Mengapa Kartu Hadiah Sangat Baik untuk Bisnis – Bisnis Kecil dan Menengah Tidak Perlu Ketinggalan

Jika Anda memiliki atau menjalankan bisnis kecil hingga menengah dan belum melakukannya, Anda harus mempertimbangkan untuk menerima kartu hadiah. Ada beberapa alasan untuk ini, tetapi mungkin alasan terbesar adalah bahwa pelanggan Anda menginginkan dan mengharapkan mereka. Mempertimbangkan tren bisnis saat ini, tidak menawarkannya adalah bisnis yang berisiko jual plastik wrapping jakarta.

Preferensi Pelanggan

Pertimbangkan ini: menurut National Retail Federation, pada tahun 2005:

• Tiga perempat (75,5%) konsumen membeli kartu hadiah;

• Lebih dari separuh (52,3%) ingin menerimanya; dan

• Rata-rata konsumen menghabiskan 15,6% dari anggaran liburan mereka untuk itu.

Tren yang terus berlanjut dan tumbuh lebih menonjol ini, dan tidak hanya orang membeli kartu hadiah untuk liburan dan acara lainnya, banyak yang membelinya sebagai cara mudah untuk menganggarkan uang mereka atau sekadar menyimpan nilai untuk penggunaan dan kenyamanan di masa mendatang. Pada tahun 2013, misalnya, 85% penduduk AS bertukar kartu hadiah, dengan 61% pemegang kartu membelanjakan lebih dari nilai kartu – 75% dari mereka membelanjakan lebih dari 60% lebih banyak. Pasarnya sangat besar, diperkirakan akan mencapai $130 miliar pada tahun 2015.

Usaha Kecil dan Menengah Kehilangan Perahu

Inilah fakta yang serius: 97% toko ritel dan restoran teratas menjual kartu hadiah secara online. Kurang dari 3% usaha kecil lokal melakukannya.

Itu memberi perusahaan besar keuntungan besar yang sama sekali tidak perlu. Kartu hadiah tidak sulit atau terlalu mahal untuk dibuat, dan tidak memakan waktu untuk diterapkan. Jika Anda memerlukan bantuan untuk melakukan ini, bantuan tersedia.

Keuntungan Bisnis

Selain menggunakan dan menerima kartu hadiah karena pelanggan Anda menginginkannya, ada juga fakta bahwa hal itu akan meningkatkan keuntungan Anda dengan cara lain. Ini sedikit seperti mencetak uang.

Ini sebenarnya sangat mirip dengan mencetak uang. Pertimbangkan mekanisme kartu. Seorang pemberi hadiah menyukai toko Anda atau sesuatu yang Anda tawarkan untuk dijual dan memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada orang lain untuk mencobanya sendiri. Untuk melakukan ini, dia membeli kartu hadiah, membayar Anda nilai nominal penuh dari kartu tersebut. Itu seperti mencetak uang – uang tunai ada di tangan Anda sekarang, dan Anda harus memberikan nilai sebagai gantinya, jika memang, suatu saat nanti. Orang melihat banyak angka berbeda untuk seberapa sering kartu tidak ditukarkan dengan jumlah penuh, dari sekitar 7% hingga lebih dari 20%. Berapa pun jumlahnya untuk bisnis Anda, itu adalah keuntungan murni.

Di sisi lain dari koin itu adalah fakta bahwa kebanyakan orang yang menggunakan nilai nominal penuh kartu hadiah hampir selalu melakukan pembelian dengan total lebih dari nilai kartu, sehingga kartu tersebut menciptakan pembelian tambahan berdasarkan keinginan pembeli asli untuk membeli sesuatu. darimu. Lebih dari separuh orang yang pergi ke toko dengan kartu hadiah yang mereka miliki melakukannya dengan orang lain. Jadi ini adalah cara yang bagus untuk mengembangkan bisnis Anda.

Selain fakta-fakta yang jelas ini, ada metode pemasaran lain yang hanya sedikit “di luar kotak”. Jika Anda memberi pelanggan kartu hadiah dengan beberapa nilai yang melekat saat mereka membeli sesuatu dari Anda, Anda menciptakan insentif yang sangat kuat bagi mereka untuk kembali – untuk membelanjakan uang yang baru saja Anda berikan kepada mereka. Mempertimbangkan berapa biaya untuk menghasilkan pelanggan di tempat pertama, ini bisa menjadi cara yang sangat hemat biaya untuk memperkuat hubungan bisnis dengan mereka dan membuat mereka datang kembali.

Leave a Reply