Negosiasi Penalti FBAR – Yang Perlu Anda Ingat Saat Berurusan Dengan IRS

Negosiasi Penalti FBAR – Yang Perlu Anda Ingat Saat Berurusan Dengan IRS

Negosiasi Penalti FBAR – Yang Perlu Anda Ingat Saat Berurusan Dengan IRS

Baru-baru ini, Internal Revenue Service telah menjadikan tindakan penegakan hukuman FBAR sebagai prioritas tinggi dan ini menakutkan para pembayar pajak di seluruh dunia Konsultan Pajak Jakarta. Ada beberapa hal penting yang harus Anda ingat ketika Anda menegosiasikan hukuman FBAR. Posting ini akan menjelaskannya secara rinci.

  1. Hukumannya mengejutkan

Hukuman bisa sangat besar bagi warga negara yang memiliki rekening bank di luar negeri tetapi belum menginformasikannya ke IRS. Dan jangan lupa bahwa biaya penalti didasarkan pada ukuran rekening asing dan bukan pada jumlah pajak yang Anda hindari. Anda tidak boleh menganggap enteng hukuman FBAR karena dapat menyebabkan risiko luar biasa bagi kesejahteraan finansial Anda.

  1. Berapa dendanya?

Jika Anda melakukan kesalahan yang tidak disengaja dan “tidak sengaja” mengabaikan untuk mengajukan FBAR Anda, hukuman “turun dengan lembut” Anda mungkin adalah $10.000 per akun luar negeri. Tetapi bahkan kesalahan yang tidak bersalah ini dapat memicu biaya penalti yang berat jika Anda memiliki banyak akun asing. Katakanlah misalnya, jika Anda memiliki lima rekening luar negeri, hukuman Anda akan menjadi $50.000 per tahun.

Jenis berikutnya, hukuman “bencana” akan menjadi 50% dari nilai akun luar negeri dan ini berlaku ketika itu adalah penghindaran yang disengaja untuk melaporkan FBAR. Mirip dengan hukuman “turun dengan lembut”, ini juga dapat dinilai beberapa kali. Ini berarti IRS dapat menjatuhkan hukuman yang dapat menghapus seluruh kekayaan bersih Anda.

  1. IRS dapat menerima hukuman FBAR “Bencana”

Setelah perubahan undang-undang pada tahun 2004, IRS tidak perlu lagi membuktikan bahwa kegagalan Anda untuk menyerahkan FBAR adalah “disengaja”. Sebaliknya, terserah kepada wajib pajak untuk membuktikan ketidaksengajaan, yaitu alasan yang masuk akal. Akankah ada tantangan yang berhasil untuk undang-undang FBAR ini? Sebenarnya pengadilan tinggi bersedia memberikan lebih banyak wewenang kepada IRS untuk menilai hukuman karena kasus baru-baru ini telah membuktikannya.

  1. Anda dapat melawan penilaian penalti Anda di pengadilan

Ya, Anda dapat mengklaim hari Anda di pengadilan, tetapi pertama-tama, tetapi Anda harus menghabiskan solusi administratif Anda terlebih dahulu. Atau sebaliknya, Anda dapat membayar semua pajak sebelum mengajukan gugatan untuk pengembalian dana. Tetapi yang terbaik adalah menghabiskan solusi administratif Anda dalam proses banding IRS karena menawarkan tiga keuntungan. 1) Anda tidak akan diwajibkan untuk membayar denda apa pun sampai proses berakhir, 2) umumnya Anda dapat menemukan solusi dari pemulihan IRS itu sendiri, sehingga pengajuan pengadilan mungkin tidak diperlukan sama sekali dan 3) bahkan jika banding administratif IRS gagal, pajak pengacara dapat berhasil berdiskusi dengan Internal Revenue Service dan meminimalkan biaya penalti Anda asalkan kasus Anda didokumentasikan dengan baik.

Leave a Reply