Panduan Cara Menambahkan Kereta Api ke Gaun Pengantin

Panduan Cara Menambahkan Kereta Api ke Gaun Pengantin

Panduan Cara Menambahkan Kereta Api ke Gaun Pengantin

Kereta gaun pengantin mulai bergaya pada tahun 1870. Ada dua jenis kereta: panjang dan pendek. Kereta panjang adalah simbol status dan semakin panjang, semakin tinggi perawakannya. Sebuah kereta pendek di sisi lain sangat ideal ketika Anda tidak ingin mengalami kesulitan saat menari.

Sementara banyak gaun saat ini dilengkapi dengan kereta built-in, pakaian vintage biasanya tidak memiliki unit jasa live streaming jakarta. Ini berarti bahwa jika Anda ingin pakaian Anda memiliki kereta, Anda harus menambahkannya ke dalam gaun Anda.

Bagaimana cara menambahkan kereta ke gaun pengantin Anda?

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memilih panjang dan gaya kereta yang tepat. Panjangnya berkisar dari sikat halus dan panjang pengadilan yang pendek, hingga katedral agung dan panjang kerajaan yang panjang dan memanjang hingga 10 kaki di belakang pinggang gaun.

Setelah Anda menentukan panjang yang ideal untuk digunakan, Anda harus membeli bahan yang ideal untuk Anda. Jika Anda akan melakukan pernikahan di luar ruangan, Anda harus memilih bahan yang ringan seperti tulle dan renda. Jika Anda akan mengadakan pernikahan dalam ruangan, Anda harus memilih bahan yang lebih berat seperti satin.

Saat membeli bahan, Anda harus memastikan panjang dan lebar yang diinginkan. Anda harus ingat untuk memasukkan 1 kaki untuk menjahit kendur. Anda juga harus membeli pengait putih dan penutup mata atau kancing kancing.

Tergantung pada gaya kereta yang Anda inginkan, Anda harus memotong kain menjadi bentuk melebar atau titik air mata. Anda kemudian harus menjahit keliman inci di setiap sisi.

Setelah kereta dalam kondisi baik, Anda harus mengidentifikasi tempat terbaik untuk memasangnya. Jika pakaian Anda memiliki pinggang yang rapat, Anda harus meletakkan kereta di belakang garis bawah di bawah korset. Jika pakaian Anda memiliki pinggang kerajaan, Anda harus menempatkan kereta di bagian tengah belakang gaun itu.

Untuk pakaian putri duyung yang pas, Anda harus memasang kereta di bawah pinggul. Jika gaun Anda kontemporer, Anda harus memasang kereta di tepi atas atau di belakang korset.

Setelah menempel, Anda harus menjahit deretan penutup mata atau loop kancing menggunakan jarum dan benang.

Kesimpulan

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang kereta gaun pengantin. Saat memasang kereta, Anda harus berhati-hati agar tidak merusak gaun Anda. Untuk hasil yang ideal, Anda harus membawa pakaian tersebut ke profesional untuk membuatnya untuk Anda.

Leave a Reply