Pengantin Pria: Apa yang Harus Dipakai Saat Pernikahan

Pengantin Pria: Apa yang Harus Dipakai Saat Pernikahan

Pengantin Pria: Apa yang Harus Dipakai Saat Pernikahan

Kita semua ingin merasa istimewa di hari pernikahan kita. Ini adalah salah satu dari beberapa hari dalam hidup kita di mana semua perhatian dialihkan kepada kita, jadi terlihat tajam sangat penting tetapi bagaimana Anda melakukan tampilan itu? Dengan tips ini, Anda pasti akan merasa yakin bahwa semua mata akan tertuju pada setelan Anda Sewa Backdrop Jakarta.

Setelan

Aturan nomor satu: jangan menahan diri! Jas berkualitas tinggi dan mahal adalah keharusan mutlak untuk hari pernikahan Anda; sama seperti bulan madu Anda harus menjadi liburan mewah yang biasanya tidak mampu Anda beli, setelan jas Anda harus menjadi sesuatu yang istimewa. Membayar untuk mendapatkan setelan jas yang pas karena di sebagian besar upacara, tamu Anda akan melihat ke belakang; setelan longgar dan tidak pas hanya akan terlihat lusuh dan kehilangan banyak poin gaya. Cobalah setelan single-breasted dalam warna-warna pastel gelap seperti hitam, biru tua atau abu-abu; tidak hanya warnanya yang melangsingkan tetapi setelan single-breasted adalah tampilan abadi sehingga Anda akan melihat ke belakang dalam 30 tahun dan berpikir: “Wow! Saya memang terlihat bagus!”

Dasi

Dasi adalah kesempatan Anda untuk mengekspresikan sedikit kepribadian Anda. Jika Anda seorang pria yang cerdas dan bersemangat maka tidak ada salahnya sedikit warna di sini; Faktanya, dasi warna-warni akan menambah sentuhan modern pada tampilan tradisional itu. Namun, kebanyakan mempelai pria memilih dasi berwarna ‘aman’ – hitam atau putih – yang dapat terlihat sama mencoloknya jika dikenakan dengan cara yang benar.

Sepatu

Sangat penting untuk tetap sederhana dengan pilihan sepatu Anda. Sepasang kulit tradisional Oxford adalah tampilan abadi yang membangkitkan gaya dan ketajaman; hindari variasi yang lebih kasual seperti sepatu bot brogue atau sepatu bot Chelsea. Seperti setelannya, tidak perlu menahan sepatu; sepatu murah akan terlihat murahan, dan Anda akan merasakan harganya menggosok pergelangan kaki Anda saat Anda telah memakainya selama 12 jam. Mereka harus, harus, harus hitam, dengan sol kulit tipis – jika upacara Anda melibatkan berlutut di altar, tamu Anda akan melihat solnya lebih banyak daripada yang mungkin Anda perkirakan; jadi jiwa yang sederhana dan menarik adalah suatu keharusan.

Manset

Manset identik dengan pernikahan; mereka tidak hanya hadiah pernikahan yang populer, tetapi juga salah satu dari sedikit kesempatan yang kebanyakan pria dapatkan untuk memakainya. Saat memilih kancing manset untuk pernikahan Anda, pikirkan untuk menggabungkannya dengan skema warna atau gaya apa pun yang ada di sisa pernikahan; ini akan menambahkan sentuhan yang bagus yang akan diperhatikan dan dihargai oleh tamu Anda. Buat semuanya tetap sederhana, dan hindari pola yang norak – kecuali, tentu saja, ada alasan!

Leave a Reply