Tips Dari Konsultan Bisnis Untuk Buat Profile LinkedIn

Tips Dari Konsultan Bisnis Untuk Buat Profile LinkedIn

Tips Dari Konsultan Bisnis Untuk Buat Profile LinkedIn

Ketika saya bangun di pagi hari, salah satu hal pertama yang saya lakukan adalah memeriksa LinkedIn saya. Saya suka membaca ketika pemimpin pemikiran lain memposting ide mereka sendiri tentang motivasi, peningkatan, atau hanya pembicaraan pemimpin dasar. Para pemimpin pemikiran itu memberi saya motivasi untuk menghadapi hari itu dan juga memberi saya beberapa sumber daya yang bagus untuk dilihat ketika saya tidak sibuk di siang hari Jasa Pajak Bulanan Jakarta. (Yang sering saya simpan di bookmark saya). Saya termasuk dalam banyak grup lokal di LinkedIn dan satu hal yang saya perhatikan tentang grup ini adalah mereka memiliki terlalu banyak repost dari orang lain dan menggunakan posting ini untuk mencoba membuat diri mereka diperhatikan. Misalnya apa yang saya maksud dengan posting ulang adalah bahwa apa yang disebut “pemimpin pemikiran” ini Google artikel tentang kepemimpinan (atau mata pelajaran lain) dan kemudian memposting ulang tautan di bawah nama mereka sendiri. DAN TIDAK ini BUKAN repost dari sesuatu yang mereka tulis, melainkan posting dari artikel lain yang diposting dari situs lain. Kapan ini diterima sebagai cara untuk mempromosikan bisnis dan kredibilitas Anda SENDIRI? Saya dapat memahami jika Anda membantu bisnis lain dengan membuat mereka diperhatikan atau Anda berafiliasi dengan bisnis ini, tidak apa-apa. Tetapi ketika Anda memposting tanpa alasan lain selain untuk meningkatkan citra Anda sendiri daripada saya benar-benar percaya Anda bukan pemimpin pemikiran atau ahli materi pelajaran dalam apa yang Anda lakukan. Kadang-kadang saya bahkan memperhatikan beberapa pebisnis ini mencoba mengasosiasikan diri mereka dengan artikel-artikel ini. Mereka memposting ulang konten dan menggunakannya sebagai prioritas sehubungan dengan kredibilitas mereka sendiri.

Apa yang terjadi dengan menciptakan kredibilitas Anda SENDIRI? Apa yang terjadi dengan menciptakan ceruk pasar Anda sendiri dengan menulis materi Anda sendiri? Tampaknya bagi saya bahwa orang-orang memang menjadi malas oleh Google mencari pemimpin pemikiran lain yang membuat artikel dan kemudian mencoba mendasarkan diskusi pada artikel itu menggunakan “pemikiran” mereka sendiri. Sekarang tidak apa-apa jika Anda berafiliasi dengan pemimpin pemikiran lain itu atau mungkin dia adalah mentor Anda, namun ketika Anda memposting ulang artikel atau posting blog lain, yang Anda lakukan hanyalah memberi tahu saya dan orang lain bahwa Anda terlalu malas untuk menulis. memiliki. Siapa pun dapat menggunakan Google, Yahoo, Bing, atau mesin pencari apa pun untuk menemukan artikel yang akan dikirim ulang.

Saya tahu bahwa saya akan mendapat banyak kritik tentang ini dari para pemimpin pemikiran lain tentang betapa baiknya mendiskusikan posting lain, jadi mengapa mereka memposting ulang. Tapi bantu kami semua dan posting sesuatu yang sebenarnya harus Anda pikirkan. Saya tidak punya masalah dengan mendiskusikan sesuatu yang Anda posting sendiri dan menambahkan beberapa masukan tentang itu dengan posting saya sendiri.

Leave a Reply